Awas Setan !!

Setan, denger namanya aja kadang dah gemeteran apa lagi sampai liat wujudnya. Tanpa kita sadari makhluk Allah yang satu ini senantiasa mengikuti setiap gerak-gerik kita. Tapi mungkin ada beberapa dari pembaca sekalian tidak menyadari akan hal tersebut.

Dikisahkan oleh seorang Ulama, Sebut saja Imam Al-Ghazali. Pada suatu waktu hiduplah seorang ahli ibadah di sebuah daerah pada kalangan orang yahudi. Ahli ibadah ini sangat enggan sekali berbuat maksiat maupun meninggalkan ibadah. Pada suatu hari ada 3 bersaudara yang ingin menitipkan adik bungsunya yang seorang perawan kepada ahli ibadah itu. Semula ahli ibadah tersebut menolak permintaan kakak beradik ini. Tapi, akhirnya diterimanya amanah yang diberikan kepada dia dengan syarat perawan tersebut tidak diizinkan memasuki tempat ibadah dan dia (sang ahli ibadah) hanya meninggalakan makanan perawan yang dititipkan kepada dia di bawah tangga yang nantinya akan diambil sendiri oleh orang yang dititipkan tersebut. Permintaan tersebut akhirnya dipenuhi oleh kakak beradik itu dan

Suatu waktu musuh bebuyutan manusia (si setan) datang menghampiri sang ahli ibadah untuk perlahan membujuk untuk mendekati wanita yang dititipkan pada dia. Perlahan tetapi pasti, sang ahli ibadah akhirnya keluar juga dari tempat ibadahnya sang selama bertahun-tahun tidak pernah dia tinggalkan. Pada awalnya setan mampu mempengaruhi sang ahli ibadah agar dia mengantarkan makanan pada sang wanita, tahap berikutnya sang ahli ibadah terbujuk untuk masuk ke pondok tesrsebut dan akhirnya di menghamili wanita itu hingga melahirkan seorang anak. Karena takut perbuatannya diketahui oleh kakak wanita tersebut, akhirnya dibunuhlah wanita tersebut dan bayinya.

Inilah hasil dari perbuatan setan, setan mampu menaklukkan seorang ahli ibadah sekalipun secara perlahan tetapi pasti. Maka waspadalah,,,waspadalah,,,karena setan ada dimana-mana.

0 Responses to "Awas Setan !!"

Post a Comment